Kuis CINTA INDONESIA Berhadiah Ipod Shuffle


Kuis CINTA INDONESIA Persembahan Larutan Penyegar Cap Badak Berhadiah Ipod Shuffle

KUIS (Berhadiah 3 Unit Ipod Shuffle)..
--
KUIS #CINTA INDONESIA Telah Dimulai, berikut persyaratan (aturan) Kuis'nya:

1. Kuis berlangsung hingga 21 Februari 2012.
2. Kuis mengharuskan peserta untuk meletakkan foto/gambar (bebas) asalkan yg berkaitan dgn hal yang dia cintai atau banggakan (yg khas) dari Indonesia di template (image) yang telah disediakan (foto/gambar bisa berupa candi,budaya,tokoh,hewan atau foto pribadi Anda yg sedang berada di suatu tempat yg khas Indonesia). Selain itu juga harus menuliskan kutipan (quote) di foto tersebut. Dan kemudian mengunggahnya (meng-uplodnya) yg kemudian dimention ke Twitter maupun Facebook Larutan Penyegar Cap Badak.
3. Post/tweet harus me-mention "@BebasPanasDalam" (jika melalui twitter) atau "@Larutan Penyegar Cap Badak" (jika melalui Facebook Page LP Cap Badak), dan disertai dengan HASHTAG #cintaIndonesia.
4. Post/tweet harus mention minimum ke 5 orang teman Anda.
5. 3 buah foto+kutipan paling menarik berkesempatan memenangkan hadiah 3 unit ipod shuffle. (Hadiah 3 unit Ipod Shuffle utk 3 orang pemenang)
6. Semakin banyak mention di Twitter "@BebasPanasDalam" dan FB Page Larutan Penyegar Cap Badak, maka kesempatan menang pun semakin besar (usahakan mention di dua jejaring sosial Larutan Penyegar Cap Badak, baik di twitter maupun di facebook-nya).

--
Berikut adalah template (image) yg harus anda edit agar sesuai dengan persyaratan kuis (bisa anda save template ini kemudian anda edit, dan kemudian diuplod):


sumber : https://www.facebook.com/larutanpenyegar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar