Kreasikan Cerita Bekal Makan Ibu, Dapatkan Hadiah Menarik dan Jadi Bintang Iklan di Tabloid NOVA!

Info Lomba Terbaru 2011

Kreasikan cerita bekal makan Ibu, dapatkan  hadiah menarik dan jadi bintang iklan di tabloid NOVA!



KETENTUAN LOMBA

1. Tiap peserta wajib mengupload foto makanan melalui aplikasi Facebook Page Cerita Tomat dengan menampilkan botol Saus Tomat Indofood
2. Peserta yang berhak mengikuti kontes foto ini adalah peserta yang telah menjadi fan di Facebook fan page Cerita Tomat
3. Peserta kontes tidak dibatasi umur, status perkawinan, ataupun jenis kelamin.
4. Foto dan cerita yang di upload harus original dan merupakan kreasi sendiri, bukan hak cipta orang lain.
5. Panitia berhak untuk menghapus komentar, foto hidangan, atau cerita yang dianggap tidak sesuai dengan asusila HAKI, etika atau perundang-undangan yang berlaku.
6. Setiap peserta dapat mengupload lebih dari 1 (satu) foto.
7. Pemenang lomba terdiri dari 3 (tiga) pemenang utama dan 10 (sepuluh) pemenang favorit.
8. Periode kontes untuk memilih 3 (tiga) pemenang utama berlangsung hingga 31 Agustus 2011.
9. Pemenang utama akan diumumkan selambat-lambatnya 14 hari sejak periode berakhir.
10. Pemilihan 10 (sepuluh) pemenang favorit dilakukan dalam dua tahap:
a. 5 (lima) pemenang favorit tahap I akan diumumkan pada tanggal 1 Agustus 2011
b. 5 (lima) pemenang favorit tahap II akan diumumkan pada tanggal 9 September 2011
11. Setelah pengumuman pemenang favorit tahap I jumlah voting akan direset.
12. Peserta yang sudah menjadi pemenang favorit tahap I tidak dapat menjadi pemenang favorit pada pemilihan tahap II.
13. Seluruh data dan foto yang diterima panitia baik yang terpilih atau tidak, akan menjadi hak milik PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia dan dapat digunakan untuk keperluan apapun untuk PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia.
14. Dengan mendaftarkan diri dalam kontes Cerita Tomat maka mengindikasikan peserta sudah membaca, memahami dan menyetujui untuk syarat dan ketentuan dari Program ini. 15. Peserta lomba hanya berlaku untuk warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Hukum Republik Indonesia.

PENILAIAN

1. Pemenang kontes Cerita Tomat ditentukan oleh dewan juri.
2. Pemenang favorit ditentukan berdasarkan voting terbanyak.
3. Penyertaan lomba atau perolehan vote yang menggunakan sistem otomatis dan/atau cara-cara yang melanggar etika permainan yang jujur dan adil akan didiskualifikasi.
4. PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia memiliki hak untuk mendiskualifikasi penyertaan lomba yang palsu, dokumen atau klaim yang tidak lengkap.

PENGUMUMAN PEMENANG & PEMBERIAN HADIAH

1. Hati - hati penipuan. Untuk promosi ini peserta dan/atau pemenang tidak dipungut biaya apapun.
2. Pemenang kontes akan diumumkan melalui Facebook Page Cerita Tomat dan tabloid cetak NOVA.
3. Hadiah untuk pemenang adalah:
a. Tiga pemenang utama akan mendapatkan masing-masing 1 unit Juicer dan akan tampil sebagai bintang iklan Saus Tomat Indofood di tabloid NOVA.
b. Lima pemenang favorit periode I akan mendapatkan masing-masing 1 Sealware set
c. Lima oemenang favorit periode II akan mendapatkan masing-masing 1 Teflon set
4. Setiap hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang paling lambat 20 hari kerja setelah pengumuman.
5. Setiap penerimaan barang oleh Pemenang (atau kuasanya) yang dibuktikan dengan tanda tangan Pemenang (atau kuasanya) pada dokumen pengiriman barang yang menyertai, menjadi bukti yang sah dan mengikat atas penerimaan barang oleh Pemenang (atau kuasanya) dalam jumlah, spesifikasi dan/atau kondisi sebagaimana tercantum pada dokumen tersebut.
6. Keputusan PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Permohonan banding atau korespondensi apa pun tidak akan dilayani.
7. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau hadiah lain.

DATA PRIBADI

1. Dengan menyetujui ketentuan & syarat ini, maka peserta bersedia dan memberikan ijin untuk dihubungi oleh PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia melalui email, telepon atau sms untuk promosi produk PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia lainnya.
2. Dengan berpartisipasi dalam kontes Cerita Tomat, masing-masing peserta memberikan persetujuan dan kewenangan kepada PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia untuk mengungkapkan data pribadi peserta untuk tujuan Program atau audit.

PEMBEBASAN TANGGUNG JAWAB

1. PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia tidak bertanggung jawab atas penundaan, kehilangan atau kerusakan akibat dari keterlambatan pengiriman jasa pos.
2. Peserta akan bertanggung jawab penuh dalam kasus cedera apapun, atau klaim kerusakan akibat kesertaan dalam program dan / atau penebusan hadiah.

LAIN-LAIN

1. Program ini tidak berlaku bagi karyawan PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia dan agency PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia yang turut serta dalam kegiatan ini.
2. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau aplikasi dari persyaratan & ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi ketentuan & syarat lain untuk tetap berlaku, legal dan/atau dilaksanakan.
3. PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia memiliki hak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 4. Syarat dan Ketentuan berlaku.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar